Skip to main content

Wajib Kamu Baca

rumus vsco eksposur Selfie android

(PRESET) Efek Tone Black Pada Adobe Lightroom

gambar bisa saja milik semuanya asal izin sama admin



Assalamualaikum wr wb.

Hay selamat'siang:) ini masih siang kan ya? Hhe aku menulis blog ini pas-pasan ashar jadi ini?
Sore lah>:(

Hai selamat sore:')
Hhe selamat datang di situs aku yang baru netes(bikin) di situs ini aku akan menjelaskan tentang bagai mana cara mengedit agar lebih berwarna dan baik untuk dilihat:)

Soal kemarin kita sudah membahas artikel apa? artikel yang menjelaskan tentang (PRESET) Efek Tone Gold Pada Adobe Lightroom salah satu efek dari Adobe Photoshop Lightroom (lr) dan sekarang aku mau keluarin efek ke 2(dua) efek apa itu? Penasaran ya... Efek tone black yang akan aku berikan hari ini gatau hari selanjutnya makanya support blog ini✓


Okeee kalau sama aku simple aku langsung keluarin tutorial nya tahap demi tahap dan kalian harus baca sampai akhir jika tidak makan fhoto yang kalian edit tidak sempurna mau?


Bahan-bahan yang harus di sediakan :
-hp
-fhoto yang mau di edit
-Dan aplikasi Adobe Photoshop Lightroom (lr)


Jika sudah semua yang di atas mari lanjut kita kebawah...


1 buka Adobe Photoshop Lightroom (lr) dan pilih foto yang ingin kalian edit, habis itu klik cahaya Atur cahaya seperti ini.
-pencayahaan -0.90EV
-kontras 20
-highlight 70
-Bayangan 66
-Rona putih -100
-hitam -15






2 Sehabis Mengatur Cahaya kita lanjut ke Warna silahkan copas di bawah ini
-Vibrance -21







3 Jika sehabis mengatur Warna Jangan kemana-mana dulu silahkan kalian klik CMPRN yang ada di atas KUSTOM dan di kiri HTM-PTH, lalu atur seperti dibawah ini















Dan kalo semuanya udah tahap-tahap yang diatas sekarang tugas kalian share blog ini agar semua tau ilmunya:)
Sekian dari aku


Assalamualaikum wr wb

Comments

Popular posts from this blog

(PRESET) Efek Tone Gold Pada Adobe Lightroom

gambar bisa saja milik semua asal izin sama admin Assalamualaikum wr wb. Salam dari aku di jawab dong ko langsung baca yang ini >:(. Hhe selamat datang di situs aku yang baru netes(bikin) di situs ini aku akan menjelaskan tentang bagai mana cara mengedit agar lebih berwarna dan baik untuk dilihat:) Nah kalo kalian mau tau ini artikel apa, artikel ini menjelaskan tentang efek tone gold salah satu efek dari Adobe Photoshop Lightroom (lr) yang sekarang katanya lagi tren masa kini jika kalian mau tau apa itu efek tone gold kalian bisa simak tulisan dibawah ini :) Awas aja seperti tadi gajawab salam>:( Okeee kalau sama aku simple aku langsung keluarin tutorial nya tahap demi tahap dan kalian harus baca sampai akhir jika tidak makan fhoto yang kalian edit tidak sempurna mau? Bahan-bahan yang harus di sediakan : -hp -fhoto yang mau di edit -Dan aplikasi Adobe Photoshop Lightroom (lr) Jika sudah semua yang di atas mari lanjut kita kebawah... 1 buka Adobe Photo

(PRESET) Efek Tone Peach Pada Adobe Lightroom

Gambar bisa saja milik semua asal izin sama admin Assalamualaikum wr wb Hay selamat'malam:) Hhe selamat datang di situs aku yang baru netes(bikin) di situs ini aku akan menjelaskan tentang bagai mana cara mengedit agar lebih berwarna dan baik untuk dilihat:) Soal kemarin-kemarin kita sudah membahas artikel apa? artikel yang menjelaskan tentang efek tone gold dan tone black  macam-macam efek dari Adobe Photoshop Lightroom (lr) dan sekarang aku mau keluarin efek ke 3(tiga) efek apa itu? Penasaran ya... Efek tone peach yang akan aku berikan hari ini gatau hari selanjutnya makanya support blog ini✓ Okeee kalau sama aku simple aku langsung keluarin tutorial nya tahap demi tahap dan kalian harus baca sampai akhir jika tidak makan fhoto yang kalian edit tidak sempurna mau? Bahan-bahan yang harus di sediakan : -hp -fhoto yang mau di edit -Dan aplikasi Adobe Photoshop Lightroom (lr) Jika sudah semua yang di atas mari lanjut kita kebawah... 1 buka Adobe Photosho
loading...